Rektor Juga UPR Test SWAB-PCR

Palangka Raya, KP – Hari Minggu (25/10/2020), Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), DR. Andrie Elia, M.Si, melakukan test SWAB-PCR untuk test Covid-19

Hal demikian dilakukannya untuk antisifasi kesehatan serta mengingat terdapat salah seorang dosen kami yang baru saja meninggal dunia yang terkonfirmasi Covid-19, terang Andrie.

Berita Lainnya

Presiden Serahkan DIPA Kalteng Secara Virtual

1 dari 350

Ia tidak ingin hal- hal yang tidak diinginkan terjadi, baik dilingkungan kerja maupun keluarga, katanya.

Test Covid-19 tersebut menggunakan Test SWAB-PCR dengan tingkat Accuraty 98% yang dilakukan oleh dokter Dewi Klarita, M.Ket, Klin bersama Tim gabungan Laboratorium Rimah Sakit Umum.Daerah Doris Sylvanus Palangka Raya, imbuh. Andrie.

Dan Puji Tuhan ternyata hasil SWAB-PCR nya Negatif atsu Non- Reaktive, jelas Andrie.

Namun Andrie berpesan melalui media ini, untuk seluruh warga masyarakat kota Palangka Raya, agar tetap menjaga kebersiha dan kesehatan, dengan menggunakan masker, rajin-rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dengan mengurangi kerumunan serta tetap mematuhi protokol kesehatan, insya Allah kita semua selalu sehat, pungkas Andrie Elia.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya