Penyebaran Covid-19 di Kalteng Makin Meningkat

Palangka Raya, KP – Satuan gugus tugas penanganan penyebaran Covid-19 Kalimantan Tengah, bahwa penyebaran Covid-19 semakin hari semakin meningkat.
Hal demikian seperti data yang disampaikan ke media center penanganan Covid-19 seperti di kota Palangka Raya, yang terkonfirmasi hari ini bertambah 3 orang sehingga berjumlah 1.222, dari Kabupaten Kotawaringin Baratpun bertambah ada 6 orang sehingga menjadi 653 orang.

Berita Lainnya
1 dari 353

Kabupaten Kapuas juga bertambah 1 orang sehingga menjadi 456 orang, dari Kabupaten Kotawaringin Timur juga bertambah 7 orang sehingga yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 373 orang, dari Kabupaten Barito Utara juga mengalami penambahan sebanyak 3 orang, sehingga yang terkonfirmasi menjadi 354 orang.

Kabupaten Barito Selatan bertambah 2 orang sehingga menjadi 303 orang, dan Kabupaten Barito Timur bertambah 1 orang dan menjadi 283 orang, dan 7 kabupaten lainnya tidak mengalami penambahan, semoga hal demikian tidak akan bertambah banyak, kata Rita Juliawati dalam rilisnya Minggu (1/11/2020) pukul 15.00 WIB, asal akan warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah, rajin-rajin mencuci tangan pakai sabun, jauhi kerumunan dengan selalu menjaga jarak.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya