Remaja Putri Tewas Terlindas Truk Dump

Sopir truk tak bisa mengelak lagi dan kepala korban terlindas roda sebelah kiri di bagian belakang

BANJARMASIN,KP – Kecelakaan lalu lintas hingga berujung tewas kembali terjadi.

Kali ini menimpa seorang remaja berusia 19 tahun, Maratasya Athallah, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 14.30 WITA.

Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar Banjarmasin Utara, tepatnya di depan Upik Futsal Banjarmasin.

Tak lama setelah kejadian, pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin langsung mendatangi tempat perkara kejadian.

Sementara itu, dari keterangan yang diperoleh, korban mengendarai sepeda motor Honda jenis Supra X warna putih dan merah bernomor polisi DA 2653VY melintas dari arah Jalan Sultan Adam Banjarmasin Utara menuju jembatan Banua Anyar

Korban yang saat itu berupaya mendahului sebuah mobil truk dump sebelah kiri.

Pada saat itu korban sempat ke luar dari badan jalan dan kembali lagi lagi jalan raya.

Nahas, sepeda motor yang dikendarai mengalami slip sehingga terjatuh dan masuk ke kolong bawah mobil truk bermomor polisi DA8952 Pl

Berita Lainnya

Upah Kurir Shabu untuk Modal Nikah

1 dari 1.012

Sopir truk tak bisa mengelak lagi dan kepala korban terlindas roda sebelah kiri di bagian belakang.

Warga Banjar Indah Permai Komplek Pinang Permai Banjarmasin Selatan tak terselamatkan lagi nyawanya akibat luka parah di bagian kepala.

Oleh warga sekitar di bantu tim emergency, korban yang tewas di tempat kejadian langsung di bawah ke instalasi kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut Arif, sopir truk yang merupakan warga Banjarbaru, kejadian bermula saat ia mengemudikan truk bermuatan pasir dari arah Jalan Sultan Adam menuju Banua Anyar.

Saat berada di kawasan depan STIMIK atau beberapa meter sebelum naik jembatan Banua Anyar, mendadak korban yang mengendarai sepeda motor berusaha menyalip dari sebelah kiri.

“Waktu mau nyalip itu ban nya jatuh ke luar aspal, saat di mencoba naik kembali ke aspal saya duga ban nya selip dan langsung ambruk hingga terlindas ban belakang,” tuturnya.

Usai kejadian ujarnya ia langsung berhenti dan mengecek kondisi korban yang telah terkapar dengan berlumuran darah.

Hal senada juga dikisahkan salah satu pengendara yang kebetulan melihat kejadian tersebut, Angga, ia mengaku tidak mengetahui persis posisi korban sebelumnya.

Namun ia sempat melihat motor korban ke luar jalur dan berusaha naik ke aspal. “Pas berusaha naik itu korban jatuh dan langsung masuk bagian belakang truk,” ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk proses pemeriksaan. Sementara itu jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin yang datang ke TKP nampak mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi-saksi. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya