Sambangi Desa – Desa di Kecamatan Simpang Empat, Paslon ZR Disambut Yel – Yel Kemenangan

BATULICIN, KP – Gemuruh tepuk tangan menyambut kedatangan rombongan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR) saat kampanye dialogis di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (01/11).
Warga menyambut gembira kedatangan Paslon ZR yang juga didampingi pendukungnya Tim Dosen dan Relawan Banua Borneo.

Begitu pula saat yel – yel Pasangan ZR diteriakan, “Siapa kita? Dijawab masyarakat, ” Menang, menang, ratakan!”

Sebelum kampanye dialogis itu, Cabup M Rusli, menyempatkan menghadiri resepsi pernikahan di lapangan sepak bola di Jl Cappa Padang. Kehadiran M Rusli ini pun, disambut tamu undangan lainnya dan keluarga mempelai.

Bahkan di lokasi tersebut, M Rusli bertemu dan bertegur sapa dengan Cawabup Nomor Urut 2, Zainal Arifin yang maju di Pilbup Tanah Bumbu 2020 melalui jalur perseorangan bersama Cabup Karmila.

“Saya sangat senang bertemu langsung dengan Pak Rusli hari ini. Soal pertarungan di Pilkada 2020, itu hal yang biasa. Terpenting, kita tetap harmonis. Dan siapa pun yang menang, yang terpenting bisa membawa Tanah Bumbu maju dan berkah,” ujar Zainal yang pamit lebih dulu dari pesta perkawinan itu.

Selanjutnya M Rusli berkampanye di Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat. Tepatnya di Komplek Sabar Subur.

Berita Lainnya
1 dari 348

Di lokasi ini, giliran Ketua DPD Partai Golkar Tanah Bumbu, Syarifah Santiyasah yang berorasi. Dalam orasinya, politisi yang akrab disapa Andi Neni ini, kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak percaya dengan banyak berita bohong atau hoax yang menyerang Pasangan ZR.

Selain itu, Andi Neni juga menyegarkan ingatan masyarakat tentang kepemimpinan Zairullah Azhar saat menjabat bupati pertama Tanah Bumbu.

“Siapa tokoh pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu?” ujar Andi Neni yang serempak menjawab Zairullah Azhar.

Jawaban yang sama juga dilontarkan warga saat ditanya di era siapa pembangunan Kantor Bupati Tanah Bumbu dan Jalan KM 30. “Nah, itulah bukti pembangunan di masa kepemimpinan Ayahnda Zairullah Azhar,” ujar Andi Neni.

Jawab lagi Zairullah , juga siapa bangun rumah sakit dan jalan Km 30 di jawab lagi bersama dengan teriakan warga Bapak Zairullah itulah Hasil bukti Pembangun di masa Ayahnda Bapak Zairullah ,

Usai Andi Neni, gilirangn Ketua Relawan Laskar Banua Borneo Risdianto Haleng, yang mengajak masyarakat mengumandangkan yel – yel menangkan Pasangan ZR.

Berikutnya, rombongan menuju Desa Kampung Baru yang juga masih berada di Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu. Sambutan masyarakat pun, tak kalah meriah di desa ini.

Selain itu, turut menyambut rombongan di desa ini, dua mantan kader PDI-P yang salah satunya pernah menjadi anggota DPR Ri periode 2014 – 2019. Yaitu kakak beradik Dardiansyah dan Suhairi. Namun, kini keduanya telah bergabung dengan Partai Golkar.

Keduanya pun, berkomitmen memenangkan Pasangan ZR di Pilkada Tanah Bumbu 2020.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya