Sasar Pertokoan dan Kawasan Pasar, Polres Lamandau Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Lamandau,KP – Meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kepatuhan terhadap Prokes (protokol kesehatan) sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19), Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng gelar kegiatan penyampaian imbauan dengan berkeliling.

Sebagai tindak pencegahan, kegiatan penyampaian imbauan yang digelar secara berkeliling juga disertai dengan pembagian masker kepada masyarakat yang ditemui terang Kasatbinmas AKP Dartono yang melaksanakan kegiatan bersama Personel Polres Lamandau Senin (23/11/2020) Pukul 08.00 WIB.

Berita Lainnya
1 dari 469

Dalam kegiatan yang berlangsung di Area Pasar Induk Kelurahan Nanga Bulik ini, diberikan imbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin patuh terhadap prokes.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H. melalui Kasatbimas menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kab.Lamandau.

‘’Kepada pedagang, kita imbau agar dapat menyiapkan alat cuci tangan di depan tempat usaha dan semua warga dapat menjaga jarak saat beraktifitas disertai penggunaan masker’’ pungkasnya.(KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya