Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Satlantas Polresta Palangka Raya Terapkan Prokes saat Layani Penerbitan SIM

×

Satlantas Polresta Palangka Raya Terapkan Prokes saat Layani Penerbitan SIM

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya, KP – Polresta Palangka Raya menerapkan adaptasi dengan kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 saat ini, dalam setiap kegiatan maupun pelayanannya.

Android

Seperti halnya Satlantas Polresta Palangka Raya saat melakukan pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (6/11/2020) pagi.

Kasatlantas, AKP Anang Hardiyanto mengungkapkan, penerapan protokol kesehatan tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah dan Perwalikota Palangka Raya yang harus dipatuhi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan mencegah resiko penularan Covid-19.

“Masyarakat yang ingin mengikuti pelayanan penerbitan maupun pembuatan SIM wajib menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan,” terangnya.

Selain kepada masyarakat, para petugas pun juga wajib untuk mematuhi hal tersebut, terlihat dengan penataan ruang dan menggunakan masker serta pembatasan kontak fisik, selain itu juga rutin melakukan sterilisasi ruangan.

“Ini merupakan wujud adaptasi kebiasaan baru guna mencegah resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari, semoga hal ini dapat menjadi contoh dan diterapkan pada seluruh layanan masyarakat di Kota Palangka Raya,” pungkas Anang. (Yld/KPO-1)

Iklan
Iklan