Satui SCC Laksanakan Pelatihan Komputeri Masyarakat Kecamatan Satui

Batulicin, KP – Satui Community Center (SCC) melaksanakan kegiatan pelatihan komputer bagi masyarakat kecamatan Satui dikecamataan Satui baru tadi.

Pelatihan ini dilaksanakan di Kecamatan Satui.

Kepala Teknik Tambang PT Arutmin Indonesia (PT AI) Tambang Satui, Cipto Prayitno mengatakan, pelatihan ini merupakan sarana bagi timnya untuk berbagi ilmu dan keterampilan kepada  masyarakat di Kecamatan Satui.

“Semoga pelatihan dan kerjasama tim PPM Tambang Satui bersama  para mitra kerja dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar dan mendapatkan ridho Allah SWT,” kata Cipto Prayitno.

Berita Lainnya
1 dari 358

Sekadar diketahui, SCC adalah lembaga pendidikan dan pelatihan untuk masyarakat Kecamatan Satui. SCC sendiri merupaka sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan dibawah binaan PT Arutmin Indonesia Tambang Satui.

Hingga saat ini sudah 159 peserta telah melakukan pendaftaran untuk mengikuti pelatihan itu.

Kegiatan pelatihan dibagi menjadi 11 kelas, dan pembelajaran dilaksanakan dari pagi sampai sore. Selama pelatihan tetap diberlakukan, protokol kesehatan, seperti mencuci tangan sebelum masuk kelas, pemeriksaan suhu tubuh, juga  penggunaan masker yang wajib dikenakan saat pelatihan berlangsung. Alat penunjang  seperti mouse dan keyboard dibersihkan menggunakan  disinfektan setiap pergantian sesi pelatihan. 

Pelatihan telah dibuka sejak tanggal 14 September 2020 lalu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya