Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

TP PKK HSU Gelar Lomba Kreatifitas Pendidik PAUD

×

TP PKK HSU Gelar Lomba Kreatifitas Pendidik PAUD

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Lomba kreatifitas dan presentasi pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang diikuti puluhan guru dari Taman Kanak – Kanak (TK) dan Kelompok Bermain.

Dalam lomba tersebut, puluhan peserta nampak antusias dengan Mengusung tema “Pengasuhan positif dan juga lomba kreativitas para pendidik PAUD. Lomba dilaksanakan di Aula Kantor TP PKK HSU belum lama tadi.

Android

Ketua Pelaksana Hj Lailatanur Raudhah dalam sambutannya mengaku sangat memberikan apresiasi dengan adanya lomba ini, khususnya bekal bagi para guru para pendidik PAUD di sekolahnya masing-masing.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan harapan dapat sebagai memotivasi teman-teman guru PAUD”, ungkap Laila.

Lebih lanjut, selain sebagai motivasi, dirinya juga mengharapkan setelahnya para pendidik PAUD semakin meningkatkan pengetahuan kecakapan inovasinya dalam proses mendidik anak-anak.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid mengaku senang dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, khususnya bagi jajaran Tim Penggerak PKK, Pokja 2 atas terlaksananya kegiatan ini.

Annisah mengatakan bahwa lomba tersebut sangat penting dan besar manfaatnya bagi kita khususnya dalam upaya untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman yang baik dan efektif kepada masyarakat terhadap pentingnya pengasuhan positif dalam rangka mewujudkan dan membina keluarga yang sehat cerdas dan sejahtera lahir batin. (nov/K-6)

Iklan
Iklan