Vonny Kunjungi IKM Binaan Dekranasda

Banjarbaru, KP – Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vonny Rompas Bernhard mengunjungi beberapa industri kecil menengah (IKM) binaan Dekranasda setempat, Rabu (4/11/2020).

Didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Abdul Basid, mengunjungi IKM Diyang Kinjut, Galuh Cempaka, Kampung Purun, Itha Art dan Atun Cempaka Sasirangan.

Vonny mengungkapkan, kunjungan ke beberapa IKM binaan Dekranasda ini sebagai bentuk dukungan kegiatan dan juga program-program yang ada di Dekranasda Banjarbaru, terutama IKM produk unggulan seperti kain sasirangan bordir dan purun.

Berita Lainnya
1 dari 418

“Diharapkan kunjungan ini bisa memberikan motivasi kepada IKM untuk membantu perkembangan ekonomi di masyarakat,” tambahnya.

Apalagi seperti kondisi saat pandemi sekarang ini dan dapat berkembang dan promosinya dapat ditingkatkan lagi.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid mengungkapkan, kunjungan ke beberapa tempat produk unggulan yang ada di Kota Banjarbaru, diantaranya produk sasirangan bordir yang sudah cukup berkembang dan juga beberapa produksi purun.

“Kita berharap kunjungan ini dapat menambah semangat dan dorongan agar pelaku usaha, khususnya produk unggulan dapat terus berkembang, sehingga ekonomi masyarakat bertambah baik,” ujar Abdul Basid. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya