Wakapolda Kalsel : Buktikan Propam Bekerja Profesional

Banjarmasin, KP – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, memberikan arahan kepada seluruh personil Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel, Senin (2/11/2020).

Dihadiri Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol. Dudy Iskandar, S.I.K., M.H. beserta Staf Personil Bid Propam Polda Kalsel.

Kegiatan tersebut bertujuann untuk memberi motivasi kepada para personil dalam menjalankan tugas Kepolisian yang benar dan yang seharusnya dilakukan.

Pada kesempatan tersebut, wakapolda menyampaikan arahan, bahwa setiap anggota Propam harus mempunyai ketegasan dalam melaksanakan tugas.

Berita Lainnya
1 dari 1.008

“Ketika kita menegakan aturan di lingkungan kita, harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang berlaku.

Dan buktikan bahwa Propam bekerja dengan profesional.  Karena apa yang kita lakukan adalah bagian dari amanat yang diberikan institusi untuk mengawasi tugas Kepolisian dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” terangnya.

Wakapolda juga berpesan agar seluruh personil mensyukuri apa yang telah dimiliki saat ini.

“Implementasikan apa yang diucapkan pimpinan kita yaitu Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., untuk memperkecil keinginan dan perbanyak rasa bersyukur karena tidak selalu rezeki itu berbentuk materi.

Melainkan hal lain yang kita punya saat ini yang diberikan oleh Maha Kuasa,” pungkasnya. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya