Iklan
Iklan
Iklan
Barito Kuala

Warga Komplek Cakra Indah Gelar Peringatan Maulid

×

Warga Komplek Cakra Indah Gelar Peringatan Maulid

Sebarkan artikel ini

Batola, KP – Warga Komplek Cakra Indah, Desa Semangat Dalam RT 40, Kelurahan Alalak, Kabupaten Barito Kuala menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Musala Darul Huda, Jumat (13/11/2020).

Peringatan Maulidurrasul tersebut mengangkat tema ‘Melalui Maulid Mari Kita Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari’.

Android

Dalam ceramahnya, Guru Ahmad Juhrianoor berpesan agar selalu memegang ajaran agama islam, termasuk salah satunya sunnah rasul, agar dalam kehidupan senantiasa mendapat berkah dan syafaat serta pertolongan dari baginda Nabi Muhammad SAW.


“Semoga Allah memberkahi dan memberikan kita hidayah untuk senantiasa hidup sesuai sunnah, meneladani Rasulullah hingga dapat syafaat dan dikumpulkan kelak di surgaNya,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan Maulid Habsyi dari group Al Ikhlas pimpinan Gus Muhtarom.

Dalam pelaksanaannya, panitia juga menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran wabah Covid-19 di masa pandemi ini, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Panitia juga membagikan masker kepada seluruh jemaah dan undangan, serta disiapkan tempat pencucian tangan bagi semua yang hadir. (KPO-1)

Iklan
Iklan