Ansharuddin Pimpin Rakor Kesiapan dan Sinergitas Dukung Pilkada 2020

Paringin, KP – Dihari pertama masuk kerja setelah menjalani cuti Pilkada 2020, Bupati Balangan H Ansharuddin menggelar Kegiatan rapat koordinasi (rakor) kesiapan dan sinergitas dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan tahun 2020, di Aula Benteng Tundakan kantor bupati, Senin (07/12/2020).

Rakor langsung dipimpin Bupati H Ansharuddin dengan dihadiri oleh Perwakilan Fokopimda, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Balangan.

Bupati H Ansharuddin menyebutkan, rakor tersebut untuk menunjukan sejauh mana progres kesiapan Pilkada serentak 2020 yang sukses tanpa menimbulkan ekses.

Berita Lainnya

Wabup H Supiani Ikuti Monev SP4N- Lapor se Kalsel

Lagi, Wabup Lantik Puluhan Pejabat Struktural

1 dari 527

“Dalam rangka mendukung Pilkada 2020 ini, semua stakeholder berperan untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman lancar kondusif sehat dari Covid-19,” katanya.

Kabupaten Balangan merupakan salah satu daerah dari daerah di Indonesia yang melaksanakan pemilihan kepala daeah dan wakil kepala daerah. Dan dalam pelaksanaannya sangat jauh berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena Pilkada tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

“Maka perlu dipertegas dan dipastikan kembali kesiapan kita dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan sehat. Serta terwujudnya partisipasi pemilih yang meningkat. Maka tingkatkan sosialisasi atau kampanye protokol kesehatan serta ajak masyarakat datang ke TPS dengan pendekatan pendidikan politik yang benar,” imbuhnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya