Aparat Gabungan HST Pastikan Kamseltibcar Lantas Kondusif Jelang Nataru

Barabai, KP- Sebanyak 160 Personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kab.HST serta Dinas Perhubungan HST melaksanakan pengamanan di pos-pos terpadu, Selasa (22/12/2020).

Pelaksanaan pengamanan pos terpadu ini tersebar di 3 lokasi yang tersebar di wilayah Hulu Sungai Tengah diantaranya Pos Terpadu Burung Anggang Barang, Pos Pengamanan di Daerah Batu Benawa (Di Riam Bajandik) dan Pos Pengamanan di Daerah Hantakan (Di Manggasang).

Pengamanan dilakukan dalam rangka menjaga keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas menjelang perayaan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Berita Lainnya
1 dari 501

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP danang Widaryanto S.I.K Melalui Ps. Paur Subag Humas M Husaini menyampaikan “Mari kita wujudkan Kamseltibcarlantas di Daerah hukum Polres Hulu Sungai Tengah dengan mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol menegaskan bahwa kami TNI akan selalu bersinergis dan mendukung penegakkan hukum dan disiplin dalam pelaksanaan operasi lilin 2020,” ucapnya.

Kita akan bersinergi dengan seluruh komponen banga lainnya dalam membantu polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hulu Sungai Tengah dengan pemantaun di pos-pos terpadu juga melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang setiap hari bersama-sama memantau wilayah binaan yang menjadi tanggungjawabnya, kami berharap masyarakat Hulu Sungai Tengah dapat berpartisipasi dalam operasi lilin 2020 demi Murakata yang kondusif jelang perayaan natal tahun 2020 dan hbtahun baru 2021.”tegas Dandim. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya