Band The Replay Siap Bekarya Untuk Banua

Banjarmasin, KP – Meski ditengah Pandemi Band The Replay tetap eksis dan memberikan warna tersendiri dalam karya musiknnya . Terbukti sudah dua Singgel yang dilirisnnya saat ini.

Dibentuk pada tanggal 20 Agustus 2020 nama The Replay mungkin terbilang baru di insustri musik banua khususnya di Kalimantan Selatan (Kalsel) namun jangan salah para personilnya cukup lama, dan sudah malang melintang di industri musik tersebut.

Musik yang bergenre Pop Alternatif yang beranggotakan 3 orang, Vokal surya, Gitar Miftah serta Robbie pada Bass.

“Awal terbentuknnya band tersebut sekedar silaturahmi dengan sejumlah pemain musik terutama ditengah pandemi sekaligus latihan, dan dalam berlangsungnnya pertemuan-pertemuan tersebut timbul rasa nyama bermusik, keharmonisan serta mengalir sejumlah dukungan, suport dari teman-teman untuk menyatukannya,” kata Surya Selasa (22/12/2020)

Berita Lainnya
1 dari 3.596

Di Industri musik banua The Replay mungkin terbilang baru namun sejumlah personilnnya sering manggung dan bermain musik disejumlah cafe-cafe hotel serta tergabung dengan band lainnya.

“Bergenre Pop Alternatif the Replay memiliki khas tersendiri dalam musiknnya,” ucap Surya.

Ditambahkan Robbie pula, kini band tersebut sudah memiliki singgle kedua, dimana dalam beberapa waktu yang lalu sudah publis. Single pertamanya dengan judul Nadiku dan single keduannya adalah Cinta Dari hati.

“Kami ingin terus berkarya menampilkan karya-karya anak banua , meski ditengah kondisi sekarang bukan suatu halangan,” katannya.

Kedepan The Replay, semoga tetap eksis dan bisa mengangkat nama banua terutama kalimatan Selatan,”Jika ingin menikmati single kami sudah ada dimedia sosial seperti youtube dan media sosial lainnya,” ucap Robbie. (fin/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya