Covid-19 Pelayanan Publik Diminta Tetap Prima

Banjarmasin, KP – Penerapan protokol kesehatan dan belum sepenuhnya terbebas dari penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dirasakan cukup berdampak dalam berbagai aktifitas. Tak terkecuali dalam memberikan pelayanan publik.

Kendati demikian, bagi anggota DPRD Kota Banjarmasin, Sukhrowardi berharap pelayanan publik harus tetap memberikan layanan prima dan memuaskan.

” Jangan malah gara- gara Covid-19 pelayanan publik membuat masyarakat ketika mengurus sesuatu keperluan justru kesulitan ” ujarnya kepada sejumlah wartawan, Senin (30/11/2020).

Sukhrowardi menandaskan, bahwa pelayanan publik merupakan ruh dari penyelenggaraan pemerintahan yang demokratis.

Berita Lainnya

Mukhyar Apresiasi Keeksisan MB GPP

1 dari 2.968

Menyadari itu ujarnya, pemberian pelayanan publik terus dituntut untuk lebih mengutamakan kepuasan pengguna layanan.

“Jelasnya penyelenggaraan pemerintahan harus berjalan seiring dengan harapan publik,” katanya.

Sejauh ini, sebut Sukhrowardi menilai, pelayanan publik yang diberikan Pemko Banjarmasin sudah berjalan dengan baik dan tidak membedakan antara pejabat atau masyarakat biasa.

Meski begitu guna mencegah Covid-19 politisi Golkar ini juga mengingatkan tentang kebiasaan baru di era pandemi Covid-19 ini seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Sebab dengan menerapkan prokes yang ketat tidak hanya melindungi petugas dalam memberikan layanan, tapi untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat agar semuanya menjaga dan mengutamakan kesehatan,” demikian kata Sukhrowardi. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya