Denny-Difri Awasi Pergerakan Rekapitulasi Perhitungan Pilgub Kalsel

Banjarbaru,KP- Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Nomor urut 02 Denny Indrayan – Difri menyatakan akan terus mengawasi proses perhitungan Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya pada Jum’at (11/12/2020) malam, dirinya bersama tim menyatakan ada indikasi kecurangan tertentu yang perlu diwaspadai dalam rekapitulas perhitungan suara.

Berita Lainnya
1 dari 1.308

“ini merupakan peringatan dini dari kami, dimana kita semua harus cermat dan waspada pada setiap proses perhitungan.” ujar Denny kepada awak media.

Dari setiap proses perhitungan suara dan laporan dari saksi Denny dan tim melihat adanya indikasi kecurangan yang dapat menciderai Pilkada. Diceritakannya ada rapat pleno pada tingkat kecamatan yang dijalankannsangat lambat bahkan tertunda “ini bisa menjadi peluang adanya manipulasi suara, contohnya adalah Kabupatem Banjar dan Kota Banjarbaru, bahkan saksi tim kami di TPS tidak menerima salinan hasil. Salinannya juga dibawa pulang bukan oleh saksi ” ujarnya.

Direncanakan Denny bersama tim akan melalukan pengawasan dilapangan, dan mengamati proses perhitungan surat suara(dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya