Dihari Ibu, Samsat Berikan Doorprize

Banjarmasin, KP – Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Banjarmasin 1 diperingatan Hari Ibu memberikan pelayanan spesial bagi wajib pajak.

Pelayanan yang diberikan memang sedikit berbeda dari hari biasanya, pasalnya wajib pajak yang datang selain disambut dengan hangat oleh karyawan dan karyawati UPPD SAMSAT Banjarmasin yang terletak di Jalan A Yani Km 5,8 Banjarmasin, juga memberikan Doorprize.

Wajib pajak diberikan doorprize berbagai hadiah menarik seperti kompor gas dan alat masak lainnya, selain itu UPPD SAMSAT Banjarmasin 1 juga memberikan penghargaan kepada ASN yang berprestasi, tenaga kontrak, satpam dan clening servis.

Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 1, Hj Anni Hanisyah mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Ibu yang setiap tanggal 22 Desember dilaksanakan setiap tahun ini dengan memberikan penghargaan kepada ASN yang berprestasi, tenaga kontrak, satpam dan clening servis, serta doorprize bagi wajib pajak. Seperti diketahui di UPTD SAMSAT Banjarmasin 1 ada sekitar 125 karyawan dengan jumlah 48 perempuan dan 60 pria.

Berita Lainnya
1 dari 2.931

”Pada peringatan Hari Ibu ini kami memperlakukan wajib pajak dengan sangat spesial,“ ujar Anni di sela acara Peringatan Hari Ibu di kantor SAMSAT Banjarmasin 1, Selasa (22/12).

Pelayanan spesial dalam peringatan hari Ibu ini semua karyawan untuk perempuan menggunakan kebaya dan pria sasirangan dan menggunakan peci.

“Kita ingin anak-anak kaum milineal bisa menghargai seorang Ibu, harapan kedepan saya ingin memberikan kepada karyawan-karyawati dengan penghargaan tersebut bisa memacu kinerja lebih baik,”jelasnya.

Selain itu, ujar Anni Pemerintah Provinsi Kalsel, Badan Keuangan Daerah dan UPPD SAMSAT Banjarmasin 1 sudah mengikrarkan komitmen bersama untuk menjaga integritas , citra,kredibilitas, profesional dalam bekerja demi menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilaayh birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

“Itu merupakan komitmen kami terhadap pelayanan dalam profesional kami dalam bekerja,” tegasnya. (vin/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya