Disaat Krisis, Bebek Bidien Nikmatnya Sungguh Bahagia Buka di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Ditengah krisis dampak dari pandemi covid-19 Bebek Bidien kini hadir di Banjarmasin. Bahkan Kamis (17/12) siang kemarin, Bebek Bidien yang merupakan Agra Budi Groub digelar soft opening yang dihadiri onwer Agra Budi H Syahrani Budi.

Soft Opening yang didahulu pembacaan doa oleh H Noor Sahid Ramli yang juga Pimpinan Pondek Pesanteren Al Falah Landasan Ulin Banjarbaru sekaligus Ketua MUI ini, selain bertujuan menyerap tenaga kerja juga mendorong percepatan pembangunan ekonomi kecil di Banjarmasin.

“Alhamdullulah kita patut berbangga karena ditengah krisis ekonomi dampak Covid ada pengusaha lokal Agrabudi Groub gandeng food star up asli banua untuk mewujudkan impinan ditengah pandemi yang masih belum tahu kapan akan berakhir,’’ungkap H Syahani Budi disela-sela Soft Opening.

Berita Lainnya
1 dari 797

Bebek Bidien yang berjargon ‘Bebek Bidien Nikmatnya Sungguh Bahagia’ tersebut dibuka cabang pertama di Banjarmasin di Jalan Pangeran Antasari No 142 Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur ini saat soft opening syarat protokol kesehatan.

Bahkan pada saat soft opening Bebek Bidien selain membuka layanan para pencinta kuliner di tempat Jalan Pangeran Antasari yang berlantai dua juga membuka take away dan delivery online sampai ukuk 20.00 Wita dengan sajian menu yang cepat dan dengan harga terjangkau dan nikmatnya sungguh bahagia.

Jadi, kehadiran bebek bidien yang nikmatnya sungguh bahagia ini semata-mata untuk memenuhi pecinta keliner bebek asli Banua yang terus membumi ini dan diharapkan bisa meningkatkan PAD di Banjarmasin kedepannya. Sebab ditengah pandemi sekarang tentu saja banyak tenaga kerja yang membutuhkan lapangan kerja baru.

Selain menyajikan menu aneka bebek bidien goreng kremes, bebek bakar, bebek bumbu acar, dan aneka macam masakan, juga aneka menu ayam kampung, juga enka sayur, serta gorengan, sehingga yang jika belum singgah dan menikmati aneka masakan bebek bidien belum merasa kebahagia, ujar Manager Bebek Bidien Eko Santoso.

Kemudian sajian selain menu bebek bedien juga hidangan minuman tersedia juga, sehingga jika pencinta kuliner ingin menikmati food star up asli banua tentunya yang ada hanya di bebek bidien di Jalan Pengeran Antasari. (vin/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya