Gazi Ahmadi Diangkat Jadi Sesepuh Pol PP

Banjarmasin, KP – Mulai besok, 1 Desember 2020, Asisten I Bidang Pemerintahan Sosial, Setda Kota Banjarmasin H Gazi Ahmadi resmi masuk masa pensiun.

Sebagai ungkapan tanda terima kasih, Satpol-PP Kota Banjarmasin memberikan kenang-kenangan berupa sebuah baret hijau kepada Kasatpol PP Kota Banjarmasin periode tugas tahun 2006 hingga 2008 ini.

Penyerahannya, dilakukan langsung Plt Kasat Pol PP Kota Banjarmasin Ahmad Razi, di Lobby Balai Kota Banjarmasin.

Menurutnya, pemberian baret tersebut bukan lah hal yang berlebih. Pasalnya, Gazi Ahmadi memang pernah memimpin satuan penegak Peraturan Daerah di kota berjuluk seribu sungai.

Berita Lainnya
1 dari 2.192

Makanya, jelasnya, pemberian baret tersebut sebagai bentuk penghargaan dan pengangkatan diri Gazi Ahmadi sebagai sesepuh Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin yang selalu sukses menjalankan tugasnya.

Gazi Ahmadi sendiri, terlihat sangat terharu mendapatkan anugerah dari satuan yang pernah dipimpinnya.

Kata Gazi Ahmadi, cukup banyak kenangan selama menjalankan tugas di kantor yang beralamat di Jalan KS Tubun Banjarmasin, diantara saat melaksanakan penegakan Perda Ramadan dan aturan penggunaan becak warna merah untuk siang hari dan becak warna putih untuk malam hari.

Ia berharap, Satpol PP Kota Banjarmasin tetap bersemangat dan selalu termotivasi untuk menjadikan kota ini menjadi lebih baik lagi. “Kami berharap ini terus dilaksanakan oleh kawan-kawan Pol-PP untuk menjaga ketertiban ketentraman dan kenyamanan,” ucapnya.(zak/K-11)

Selain dengan Satuan Polisi Pamong Praja, pagi tu, Camat se Kota Banjarmasin dan Lurah juga bersilaturahim dengan Gazi Ahmadi. (vin/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya