MHJ Legowo Dengan Hasil Pencoblosan

Banjarbaru,KP- Pasangan Calon Walikota -Wakil Walikota Banjarbaru nomor urut 03 Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan berbesar hati menerima kekalahan dalam laga Pilkada 2020 yang telah berlangsung pada Rabu (09/12/2020) lalu. Berdasarkan hasil perhitungan cepat diperoleh jika Pilkada 2020 Kota Banjarbaru paslon 02 Aditya-Wartono memperoleh suara terbanyak, kemudian disusul paslon 01 Gusti Iskandar-Irwansyh dan posisi akhir paslon 03 Haji Martinus-Jaya.

Ditemui pada konferensi pers yang di gelar dikediamannya Haji Martinus-Jaya mengakui kekalahannya. Di sampaikan kepada awak media pada Jum’at 11(12/2020), pernyataan tersebut tidak simpaikan langsung.

“Meski kami tidak terpilih, kami tetap merealisasikan janji kami yang disampaikan pada debat lalu kepada masyarakat. Kami berjanji mewakafkan tanah dan mendirikan rumah tahfiz di Banjarbaru, dan kami akan membentuk yayasan tahfiz HMJ (Haji Martinus-Jaya)” ujar Haji Martinus Jaya.

Berita Lainnya
1 dari 592

Kemudian Martinus-Jaya berjanji jika mereka akan terus memberikan kontribusi demi memajukan Kota Banjarbaru lebih baik lagi, meski tanpa jalur jabatan di pemerintahan.

“dari sektor swasta kami akan membangun Kota Banjarbaru, janji yang kami sampaikan pada masa kampanye tetap akan kami realisasikan bersama dengan tim sukses, dan berharap mendapat dukungan dari pemimpin daerah” Ujarnya.

Disamping itu Calon Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan merasa bersyukur bahwa pelaksanaan pesta demokrasi di Banjarbaru telah berjalan dengan baik meskipun dirinya tidak terpilih dalam ajang Pilkada tersebut namun dia menilai ada dampak nyata pada perubahan karakter kepribadian warga Banjarbaru

“Di Pilkada tahun ini, kami belum bisa mengantongi suara terbanyak. Tapi, hasil ini juga kita syukuri. Membentuk kepribadian kami lebih berkarakter. Insya Allah kami akan tetap berkontribusi untuk Banjarbaru,” pungkasnya. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya