Pelayanan Publik Tetap Maksimal

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan meminta pelayanan publik yang diberikan setiap aparatur pemerintah di lingkup unit kerjanya tetap maksimal meski pun di tengah pandemi COVID-19. 

“Aparatur harus tetap menjalankan tugas melayani masyarakat namun tetap mengutamakan keselamatan ditengah pandemi COVID-19 melalui penerapan ketat protokol kesehatan,” ujarnya di Banjarbaru, Rabu (15/12). 

Ia mengatakan, meski pun ditengah pandemi COVID-19, masyarakat tetap mengurus berbagai keperluannya di pemerintahan termasuk pelayanan kesehatan sehingga aparatur memiliki kewajiban melayani masyarakat. 

Disisi lain, ancaman virus Corona di Kota Banjarbaru masih terus tinggi sehingga dibutuhkan kewaspadaan agar tidak tertular melalui protokol kesehatan yang dijalankan dengan baik dan benar.

Berita Lainnya
1 dari 690

“Artinya, aparatur pemerintah sebagai pelayan masyarakat dituntut tetap memberikan pelayanan maksimal namun wajib menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona,” pesannya. 

Ditekankan, ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih mengancam menuntut suatu perubahan perilaku masyarakat di berbagai bidang agar terhindar dari penularan penyakit yang belum ada obatnya itu. 

“Caranya melalui penerapan protokol kesehatan mulai dari mengenakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak sebagai langkah paling efektif mencegah penyebaran dan penularan COVID-19,” katanya. 

Sementara itu, data kasus COVID-19 di Banjarbaru per tanggal 15 Desember 2020 sebanyak 1.493 orang positif terinfeksi COVID-19, 1.260 orang sembuh, 21 dirawat, 149 dipantau dan 63 meninggal dunia. (antara/K-11)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya