Pembangunan Infrastruktur Tetap Prioritas

BANJARMASIN, RK- Sejumlah sarana infrastruktur terus dibangun Pemkot Banjarmasin dalam beberapa tahun terakhir.

Selain bisa digunakan oleh masyarakat, pembangunan sejumlah sarana infrastruktur seperti jembatan, jalan, dan lainnya, diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Banjarmasin.

“Infrastruktur perkotaan memang sangat penting bagi sebuah daerah seperti Banjarmasin. Kami berharap bisa terus dilanjutkan tahun 2021 nanti,” ucap anggota Komisi III DPRD Banjarmasin Eddy Junaidi SE, belum lama tadi.

Berita Lainnya
1 dari 2.154

Dikatakan politisi Partai Demokrat ini, meskipun sedang menghadapi defisit anggaran, Pemkot Banjarmasin diminta tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur sesuai dengan kemampuan keuangan daerah tahun depan.

“Memang tidak hanya Banjarmasin yang mengalami defisit anggaran. Namun tetap harus diperhatikan pembangunan infrastruktur perkotaan. Masih banyak yang harus diselesaikan secara bertahap,” terangnya.

Eddy berharap, eksekutif tetap berkomunikasi dengan legislatif terkait pembangunan infrastruktur, agar mampu menyerap aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam sejumlah kegiatan seperti reses dan lainnya.

“Secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran harus dipenuhi permintaan masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan visi misi Pemkot Banjarmasin di bawah kepemimpinan Ibnu Sina,” tutupnya. (nid/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya