Pemko Banjarbaru Dapat Bantuan Mobil

Banjarbaru, KP – Pemerintah Kota Banjarbaru menerima bantuan mobil operasional yang digunakan untuk mendukung kelancaran pegawai Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) menarik pajak dan retribusi daerah. 

Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerima simbolis bantuan mobil dari Bank Kalsel yang diserahkan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya di halaman kantor BP2RD di Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan bantuan operasional bagi BP2RD Kota Banjarbaru. Tentunya, mobil ini akan sangat membantu kinerja pegawai menarik pajak daerah,” ujar wawali. 

Penyerahan mobil operasional itu merupakan bagian dari penarikan undian dan penyerahan piagam penghargaan PBB tahun 2020 yang dilakukan BP2RD sebagai apresiasi atas kepatuhan warga bayar pajak. 

Hadiah yang disiapkan dari undian bagi wajib Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) itu berupa lima unit kendaraan roda dua bagi lima kecamatan di Kota Banjarbaru dan hadiah lainnya berupa peralatan elektronik. (antara/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya