Pemko Banjarbaru Terima Penghargaan Siddhakarya

Banjarbaru, KP- Di penghujung tahun 2020, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan yang dalam hal ini di wakilkan oleh Assisten II Bidang perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pemerintah Kota Banjarbaru, menerima Piagam Penghargaan Siddhakarya atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya tahun 2020, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Nor Rizali Anwar didampingi oleh Kepala Dina Tenaga Kerja provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Ballroom Hotel NASA Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 591

Penghargaan Siddhakarya yang diberikan kepada Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiaean adalah buah dari dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penganugerahan produktifitas Siddhakarya Tahun 2020.

“Dengan penghargaan ini rasanya menyampaikan rasa bangga kepada pelaku usaha yang produktif yang ada di Kota Banjarbaru, dalam pengharagaan ini Kota Banjarbaru mendapatkan penghargaan kepada 3 perusahaan yaitu, perusahaan Amplang, Usaha Bawang Goreng, serta Usaha Nugget.” ujarnya. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya