Peringati HUT Korpri ke-49
Pelayanan Publik Diharapkan Semakin Meningkat

Paringin, KP – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada tahun ini mengusung tema “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Menyikapi tema HUT Korpri, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE juga mendorong, agar kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan untuk semakin lebih meningkatkan kinerjanya. Terutama kepada ASN yang bekerja di bidang pelayanan publik.

“Karena menjadi salah satu bagian Korpri tidaklah mudah, selain mereka dituntun untuk memiliki kompetensi yang bagus tentunya meningkatkan kinerja juga harus,” ujar Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan, Senin (30/11).

Ia menegaskan, tugas birokrasi bukan hanya sekedar melayani, tapi juga memastikan masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 466

Selain itu, pelayanan yang diberikan juga harus baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan. Menurut Fauzan, saat ini bukan lagi saatnya pelayanan hanya berorientasi pada prosedur saja.

“Namun harus lebih berorientasi pada hasil nyata. Sehingga, pelayanan harus dipercepat dan dipermudah tapi tetap sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.

Politisi muda Partai Golongan Karya (Golkar) ini menambahkan, bahwa saat kinerja dan pelayanan dari pemerintah setempat sudah sangat bagus, sehingga harapannya agar bisa semakin ditingkatkan.

“Saya atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Balangan, mewakili masyarakat Balangan mengucapkan selamat HUT Korpri yang ke 49, semoga Korpri semakin jaya selalu dalam membangun pemerintahan,” pungkasnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya