Pjs Walikota Hadiri Bimbingan Teknis

Banjarbaru,KP- Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu, turut hadir dalam Bimbingan Teknis Pemungutan, Perhitungann dan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara serta penggunaan aplikasi SiRekap, di Balai Rakyat Kelurahan loktabat Selatan, kemarin (4/12).

Bimbingan teknis yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banjarbaru Selatan itu diikuti perwakilan Kelompok penyelenggara Pemungutan Suara di kelurahan Loktabat Selatan.

Bernhard mengatakan, bimbingan teknis itu sangat baik untuk menambah pengetahuan petugas KPPS saat pemilihan berlangsung, sebab dalam bimbangan teknis tersebut banyak dijelas tugas dan kewenangan PPK.

“Bimbingan ini adalah menjelaskan tugas, wewenang dan kewajiban PPK yang ada di setiap kelurahan, yang dalam hal ini adalah kelurahan Loktabat Selatan.” Katanya.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Sebelum melihat secara langsung pelaksanaan bimbingan teknis, Bernhard lebih dahulu melakukan pertemuan dengan camat Banjarbaru Selatan beserta jajaran, serta Luruh di Banjarbaru Selatan.

“Pertemuan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang sudah dilakukan di Kecamatan Banjarbaru Selatan mengingat semakin dekatnya waktu pemilihan,” ujarnya.

Dikatakanya, Pemilihan umum kepala daerah di Kota Banjarbaru dipastikan aman dan sudah memenuhi standart protokol kesehatan, hingga sistem pemilihan hingga seluruh perangkat petugas yang sudah menggunakan standart prtokol kesehatan.

“jadi dihimbau untuk seluruh masyarakat Kota Banjarbaru untuk mari memilih dengan aman dan tidak lupa mengikuti aturan yang sudah di berikan oleh petugas kita yang ada di lapangan, dengnan tertib. ” Pungkasnya. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya