Polda dan Kejati Kalsel Eratkan Kerjasama

Banjarmasin, KP – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel eratkan kerjasama dalam penegakan hukum demi mendukung program pemerintah.

Ini terucap ketika Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Rudi Prabowo Aji, S.H., M.H. yang baru, berkunjung silaturahmi ke Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Kamis (10/12).

Kunjungan Kajati Kalsel didampingi Aspidus Kejati Kalsel dan Aspidum. Kunjungan yang pertama kali setelah dilantik menjadi Kajati pada 4 Desember 2020 lalu.

Selain itu, juga untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.340

Materi obrolan dari kedua pimpinan penegak hukum di Kalsel ini tak berlebihan.

Pasalnya di masa Pandemi Covid-19 ini, diharapkan semua lembaga Pemerintah bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap Covid-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat.

“Kita tetap bersinergi menyamakan langkah dan persepsi,” ucap kapolda.

Semantara itu, Kajati Kalsel Rudi Prabowo berharap bisa meningkatkan kerjasama antara kedua instansi di bidang hukum dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya