Satpolair Bagi-bagi Sembako dan Masker

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang tinggal di kawasan perairan sungai Martapura dan Mantuil Banjarmasin, Sabtu (26/12/2020), sekitar pukul 14.00 WITA.

Bantuan yang diberikan berupa 24 karung beras ukuran besar, 116 karung beras ukaran kecil, 30 dus mie instan dan 250 masker. Dan dibagikan menggunakan Sarana Apung KP XIII 1007 28.

Berita Lainnya
1 dari 1.323

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara SIk, mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 sekaligus ikut dalam penanganan virus asal Wuhan China tersebut.

“Ini dilakukan atas perintah Kapolri untuk mengayomi masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat. “Kami banyak- banyak berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima sembako walau tak seberapa harganya,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya