Selesai Masa Tugas , Bernhard Punya Pesan Untuk Walikota Banjarbaru

Banjarbaru, KP- penjabat sementara (pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, telah menyelesaikan masa tugasnya selama 71 Hari massa jabatan Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan Himpunan laporan Kegiatan harian Pjs Walikota Banjarbaru (26 September – 05 Desember 2020) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah.

Acara penyerahan himpunan laporan kegiatan harian Pjs Walikota Banjarbaru yang turut di saksikan seluruh FORKOPIMDA Kota Banjarbaru, Kepala SKPD se-Kota Banjarbaru, Camat se Kota Banjarbaru, dilaksanakan di Aula Gawi Seberataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 470

“Di malam yang indah ini saya dilepas oleh seluruh jajaran baik rekan-rekan FORKOMPINDA Kota Banjarbaru dan seluruh Kepala SKPD se Kota Banjarbaru beserta juga seluruh Camat se Kota Banjarbaru, dalam tugas ini saya membawa tiga misi penting yaitu; menjalankan roda Pemerintahan, melandaikan covid-19 di Kota Banjarbaru, dan yang ketiga memperlancar serta membuat suasana aman dalam rangka Pilkada di Kota Banjarbaru yang sebentar lagi akan kita laksanakan.” Ujar Bernhard dalam sambutannya.

Semua yang Bernhard lakukan untuk Kota Banjarbaru adalah untuk mempermudah dan mempercepat arah pembangunan sebagaimana visi dan misi di Kota Banjarbaru yang ingin tampilkan pelayanan yang berkarakter, serta ingin menjadikan mindset dari seluruh rekan-rekan jajaran Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota banjarbaru memperlihatkan bagaimana Aparatur Sipil Negara yang berkompeten dalam hal melayani masyarakat, dan terbukti saat ini bisa di lihat di seluruh kantor kantor pusat pelayanan di setiap kantor itu sudah menjalankan tugasnya dan bahkan mengedepankan protokol covit-19.

Bernhard E. Rondonuwu, berpesan kepada siapapun yang akan terpilih menjadi Walikota Banjarbaru, Kota ini memiliki banyak potensi dan peluang yang bisa dikembangkan, pelayanan masyarakat sudah sangat bagus.

“Barangkali potensi yang harus kita lihat adalah bagaimana kemudian warga Kota Banjarbaru semakin hari semakin mengerti dan merasakan soal pelayanan yang berkarakter, dan apa yang menjadi peluang dari Kota Banjarbaru ini yang pertama peluangnya adalah masyarakat itu sendiri yang bersemangat, kemudian masyarakat heterogen ini dapat menyesuaikan dengan perkembangan, cepat menyesuaikan dengan inovasi inovasi yang akan nantinya dibuat oleh jajaran Pemerintahan yang ada di Kota Banjarbaru.” Pesan Berhard. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya