Tambah Pengetahuan Kader, PKK HSS Gelar LP3PKK

Kandangan, KP – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar latihan pengelolaan penyuluhan program pemberdayaan kesejahteraan keluarga (LP3PKK), untuk para kader Kecamatan se-Kabupaten HSS. 

Kegiatan itu dibuka Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah, Jumat (11/12/2020) kemarin di Pendopo Bupati HSS.

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah menjelaskan, pelatihan itu merupakan suatu upaya untuk mendapatkan ilmu dan berbagai informasi, terkait gerakan PKK yang terus-menerus mengalami perubahan.

Sekaligus tambahnya, sebagai wadah kesiapan anggota untuk mewujudkan keberhasilan PKK, dalam rangka mewujudkan Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis demi terwujudnya kesejahteraan dunia akherat.

Berita Lainnya
1 dari 492

Isnaniah berharap, kegiatan yang merupakan agenda tahunan dilaksanakan berjenjang dari tingkat kabupaten hingga provinsi itu, dapat memberikan manfaat dan warna baru bagi para kader PKK.

“Utamanya dalam hal meningkatkan keterampilan dan kualitas para kader PKK, agar menjadi lebih baik lagi,” ucap isteri Bupati HSS Achmad Fikry itu. 

Isnaniah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, yang telah sadar dan patuh untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam kegiatan itu. 

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten HSS Srie Astuti, Wakil Ketua II Elyani Yustika, Wakil Ketua III Jauhartati, dan para pengurus TP PKK Kabupaten HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya