Tim KIE terus Ingatkan Prokes Kepada Warga


Marabahan, KP – Tim Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Satgas percepatan penanganan Covid-19 Barito Kuala (Batola) terus menggencarkan sosialisasi edukasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di masyarakat.
Kini giliran Pasar Selasa, Desa Anjir Pasar Lama, Kecamatan Anjir Pasar, Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi sasaran tim yang berunsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.
Koordinator aksi, Trimanto selaku Kabid PPHD Satpol-PP Batola kembali mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Himbauan ini kami sampaikan demi menghindarkan bapak, ibu dan warga masyarakat jangan sampai terpapar Virus Corona yang mendunia ini yang dapat mengancam keselamatan,” ucapnya.
Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun. (fin/KPO-1)

Berita Lainnya
1 dari 217

satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya