Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

TPS Terbaik Dimenangkan Oleh TPS 06 Kelurahan Loktabat Selatan

×

TPS Terbaik Dimenangkan Oleh TPS 06 Kelurahan Loktabat Selatan

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru,KP- Selasa (29/12/2020) Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah didampingi Asisten Administrasi Umum drg Agus Widjaja dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banjarbaru Abdul Malik menghadiri Pengumuman dan Penyerahan Penghargaan Secara Simbolis kepada Tempat Pemungutan Suara (TPS) Terbaik Sesuai Standar Protokol Kesehatan Covid-19 pada Pemilukada tahun 2020.

Pada pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarbaru tahun 2020 lalu telah dilakukan monitoring dan juga penilaian TPS yang terbaik dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS pada Pemilukada tahun 2020 di Kota Banjarbaru.

Android

Adapun pemenanganya adalah TPS 06 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan sebagai TPS terbaik I, TPS 18 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang sebagai TPS terbaik II, TPS 04 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka sebagai TPS terbaik III, TPS 031 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara sebagai Harapan I dan TPS 050 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin sebagai Harapan II.

“Hari ini kita menyerahkan penghargaan kepada TPS terbaik pada Pilkada yang telah melaksakan dengan protokol kesehatan covid-19, sehingga tidak menimbulkan cluster baru pada ajang pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarbaru kemaren,” Ujar Said

“Pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada para TPS terbaik yang telah berhasil melaksanakan Pilkada Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Gubernur serta Wakil Gubernur dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan telah mampu berinovasi dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya sebagai pemilih.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada Banjarbaru berjalan lancar dan aman, bukan hanya TPSnya terbaik penyelegaraannya juga terbaik,” tutupnya. (dev/k-11)

Iklan
Iklan