Wakil Ketua I TP PKK, Hadiri Peringatan Hari Ibu

Banjarbaru, KP – Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarbaru, Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan menghadiri peringatan Hari Ibu ke-92, yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (16/12) lalu.

Kehadiran wakil ketua I TP PKK Kota Banjarbaru pada peringatan hari ibu tersebut, untuk menerima penghargaan Pengelolaan Terbaik Kualitas keluarga tingkat desa/kelurahan tahun 2020.

tingkat desa/kelurahan tahun 2020. 

Peringatan hari ibu ke-92, menerapkan protokol kesehatan melalui tes cepat (rapid test) yang wajib diikuti peserta peringatan hari khusus kaum perempuan itu. 

Berita Lainnya
1 dari 587

“Harapan kami, momentum peringatan hari ibu tahun ini menjadikan wanita di Indonesia mampu menjadi duta perubahan bagi keluarga disamping membantu pemerintah menegakan menerapkan prokes,” ujarnya. 

Ia mengatakan, peringatan hari ibu tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya karena digelar di tengah pandemi COVID-19 sehingga harus diperingati dengan mengedepankan protokol kesehatan. 

Disisi lain, tingginya penyebaran dan penularan COVID-19 harus disikapi dengan menjalankan kebiasaan yang berbeda sesuai protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

“Penyebaran dan penularan COVID-19 bisa mengenai siapa saja sehingga harus dihadapi bersama termasuk perempuan yang menjaga keluarganya agar terhindar dari penyakit yang belum ada obatnya itu,” ucapnya. (dev/K-11) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya