Alih Tugas Ketua PN Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan pengantar alih tugas, Ary Wahyu Irawan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru Kelas 2 Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Kelas 1b.

Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, selama menjabat menjadi kepala daerah sudah menemui tiga kali pergantian tugas Ketua Pengadilan di Kota Banjarbaru. Alhamdulillah orang yang ada ditempatkan adalah orang-orang yang terbaik, karena seleksinya ketat, terutama di bagian prestasi, sehingga menjadikan koordinasi jauh lebih mudah.

“Ary Wahyu Irawan selaku Ketua PN Banjarbaru ini pribadinya bisa dikatakan low profile, namun high performance,” ujar Darmawan Jaya.

Berita Lainnya
1 dari 634

Darmawan Jaya menambahkan, kegiatan kali ini sangat berbeda, yaitu dalam suasana yang sangat sederhana dikarenakan kita dihadapkan pada merebaknya wabah Covid-19 dan Kalsel yang kini mengalami musibah banjir.

Untuk itu, Darmawan Jaya mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan dan pemulihan korban bencana banjir yang menimpa banua ini.

Ketua PN Banjarbaru, Ary Wahyu Irawan menyampaikan rasa terimkasih dan memohon maaf kepada semua Forkopimda Kota Banjarbaru, apabila selama menjalankan tugas di Kota Banjarbaru, banyak terdapat kesalahan dalam bergaul dan bertutur kata.

“Kesan saya selama bertugas di Kota Banjarbaru ini adalah terimakasih kepada seluruh bagian bagian yang sudah ramah dan nyaman telah menyambut saya,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya