Angkat M Pitoyo Gantikan Sahrifin DPRD Gelar Paripurna PAW Antar Waktu

Batulicin, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanah Bumbu 14/1/2021 menggelar paripurna peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024. 

Paripurna dilaksanakan untuk mengangkat sdr.Pitoyo M sebagai pengganti sdr.Sahrifin dari partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI-P) yang  juga sebelumnya Pitoyo mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di daerah Dapil tiga di kecamatan Angsana dan Satui.

Ketua DPRD H.Supiansyah dalam  sambutanyan menyampaikan, paripurna PAW adalah proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan yang saat ini mengalami kekosongan. Karena itu di kesempatan ini saya atas nama pribadi dan seluruh anggota dewan menyampaikan ucapan selamat kepada sdr. Pitoyo M.

Berita Lainnya
1 dari 516

“Selamat bergabung sebagai anggota DPRD kabupaten tanah bumbu. Sebagai anggota dewan yang baru, tentunya perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas dan fungsi anggota dprd”, kata ketua Dewan. 

Sementara itu Wakil Bupati Tanbu H.Ready Kambo, mewaki Bupati, menyampaikan, harapan kami, dan tentu menjadi harapan masyarakat Tanah Bumbu , bagi anggota DPRD yang baru dilantik, ini merupakan tugas awal sebagai wakil rakyat hendaknya dapat bekerja dengan baik, memiliki integritas dalam menjalankan amanah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat, khususnya seluruh masyarakat kabupaten Tanah Bumbu.

Paripurna dilaksanakan diruang sidang utama DPRD. Paripurna dipimpin wakil ketua DPRD Agoes Rakhmady,S.AP  didampingi ketua DPRD H Supiansyah.ZA,SE,MH dan wakil bupati H.Ready Kambo.

Hadir di acara ini seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu, Gatriwara,seluruh kepala SKPD, Unsur Forkopimda,dan instansi vertikal serta instansi terkait lainnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya