Ansharuddin Kembali Nakhodai Partai Golkar Balangan

Berita Lainnya
1 dari 530

Banjarmasin, KP – H Ansharuddin kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Balangan pada Musda X, Senin (11/1/2021), di Banjarmasin.
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel,  H Supian HK  mengatakan, sesuai dengan arahan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar, Musda di 5 kabupaten kota harus sudah diselenggarakan sebelum bulan Januari berakhir.
“Kita sudah melaksanakan Musda di dua kabupaten,  yakni Tanah Bumbu dan Balangan,” kata capnya usai Musda X Kabupaten Balangan, Senin (11/1).
Supian HK mengungkapkan,  dalam Musda X tersebut, Ansharuddin secara aklamasi terpilih kembali untuk menempati jabatan sebagai ketua untuk lima tahun kedepan.

“Prestasi yang sudah diperoleh sebelumnya harus tetap dipertahankan,” tambah Ketua DPRD Kalsel.
Ia juga mengapresiasi kepada Ketua DPD Kabupaten Balangan yang telah mengantarkan Partai Golkar untuk merebut lima kursi dewan.
Sebelumnya, Partai Golkar Kabupaten Balangan telah memperoleh 5 kursi di DPRD setempat.
“Hubungan yang baik ini harus terus terjalin dengan baik, dan perlu evaluasi untuk kedepannya agar lebih baik,” ujar Supian HK.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan terpilih, H Ansharuddin mengatakan dirinya akan melakukan pembenahan terhadap struktur organisasi.
“Kaum milenial akan kita optimalkan secara terarah, yang mana masih energik untuk dapat berkembang,” kata Ansharuddin. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya