Bank Kalsel Salurkan Dana CSR untuk Korban Banjir Tapin

Rantau, KP – Bank Kalsel serahkan bantuan bencana banjir melalui pemerintah Kabupaten Tapin yang diterimakan oleh Wakil Bupati Tapin H Syafruddin Noor, SE S.Sos.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra, bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Tapin, Selasa 19/01/2021 kemaren.

Menurut Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra, bantuan ini merupakan CSR bank Kalsel sebesar sepuluh juta rupiah dan kumpulan dari sumbangan karyawan juga sebesar sepuluhjuta rupiah, yang disalurkan untuk bantuan korban bencana banjir di Kalsel, diantaranya untuk korban banjir Tapin.

Selain dalam bentuk uang, Bank Kalsel juga memberikan bantuan berupa pakaian.

“Bantuan ini tidak terlalu besar, tetapi berharap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang menjadi korban banjir,” ucapnya.

Bank Kalsel sebagai bank banua dalam kondisi bencana banjir dan covid saat ini turut peduli untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir.

Berita Lainnya
1 dari 215

Khususun tuk wilayah kita di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Tapin H. Syafruddin Noor, SE S.Sos mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas kepedulian Bank Kalsel yang turut membantu para korban banjir dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban.

“Atas nama masyarakat Tapin, khususnya korban bencana banjir, saya mengucapkan terima kasih, semoga bantuan dari Bank Kalsel ini, dapat berguna untuk meringankan beban mereka,” tandasnya.

Menurut informasi di lapangan bahwa banjir di Kabupaten Tapin tahun ini terdampak di Desa Raya Belanti Kecamatan Binuang dan sekitarnya.

Masyarakat yang terdampak banjir di Binuang ini sudah diungsikan di stadium sepak bola Kecamatan Binuang.

Sementara untuk Kota Rantau ibukota Kabupaten Tapin, tidak terdampak banjir dan Sungai Tapin terpantau masih aman. Mengingat hal ini adanya bendungan Pipitak Jaya di pegunungan meratus Kecamatan Piani yang sudah mulai pengisian air. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya