Bupati HST Serahkan Bonus Atlet Berprestasi Popda 2020

Barabai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata HST menyerahkan bonus kepada atlet yang telah meraih medali pada Pekan olahraga pelajar daerah (Popda) 2020 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Bonus itu diserahkan langsung oleh Bupati HST, H A Chairansyah didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata HST Wahyudi Rahmad  di ruang kerja Bupati HST, Selasa (29/12/2020) lalu.

Pada kesempatan itu Kepala Disporapar HST, Wahyudi Rahmad menyampaikan, Hulu Sungai Tengah mengirim 165 kontingen  meliputi atlet untuk 8 cabang olahraga, yakni atletik, Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Lapangan, Bola Voli, Bola Basket, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Pencak Silat.

Dari 165 kontingen tersebut, 110 diantaranya atlet, 25 orang pelatih, 18 orang official, 6 orang Tim Kesehatan dan 6 orang Pendamping.

Pada Popda 2020 yang lalu, Kontingen HST hanya berhasil menempati posisi ke 10 dengan raihan 1 emas, 4 perak dan 1 perunggu, total bonus yang diserahkan kepada para atlet adalah Rp 20.500.000 yang bersumber dari Pemkab HST. 

Berita Lainnya
1 dari 489

Bupati HST, H A Chairansyah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Pembina dan pelatih yang telah berusaha dalam pertandingan memberikan kontribusi terhadap para atlet daerah pada ajang POPDA tahun 2020  di tingkat Provinsi Kalsel di Banjarmasin.

Perolehan prestasi yang didapat, bagaimanapun itulah yg kita capai, selanjutnya nanti agar terus bisa bekerjasama semoga di tahun depan bisa lebih baik lagi dalam menoreh prestasi.

Pada kesempatan ini juga, di akhir masa tugas sebagai Bupati HST, mohon maaf bila ada hal yang tidak berkenan dalam pembinaan ke olahragaan, mudahan Bupati yang baru nanti bisa melanjutkan hingga HST lebih baik lagi menoreh prestasi di POPDA.

Chairansyah berpesan pada atlet bisa tetap membela daerah sendiri walaupun mungkin bonus yg diberikan oleh daerah belum memadai, Kami juga berharap agar para atlet tetap berlatih dan terus meningkatkan kemampuan untuk nantinya persiapan berlaga di event berikutnya,” pesan Bupati. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya