Sukamta Bangga Pemuda Banyak Sumbangsih Untuk Tala

Pelaihari, KP – Pertandingan partai puncak yang disaksikan langsung oleh Bupati Tanah Laut HM. Sukamta berjalan sangat meriah, Setelah melalu drama adu penalti, Official FC berhasil menjuarai Mini Turnamen Putra Harapan Cup 2020 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari, Selasa (29/12/2020).

Mini turnamen tersebut adalah sebuah kompetisi sepakbola yang digagas oleh Karang Taruna Putra Harapan Desa Bumi Jaya dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Tanah Laut (Tala), yang diikuti oleh sebanyak delapan buah klub sepakbola.

Official FC sendiri berhasil menjadi juara setelah menumbangkan perlawanan dari tim tuan rumah Putra Jaya FC, sementara juara ketiga didapat Afila FC dan juara keempat Flamboyan FC.

Bupati Tala HM Sukamta yang menyaksikan laga final dan menutup secara resmi mini turnamen tersebut mengungkapkan rasa bangganya kepada kaum muda Desa Bumi Jaya yang mengadakan turnamen sepakbola tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 481

“Ini membuktikan bahwa pemuda mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah khususnya ditingkat desa, semoga juga dengan ada turnamen seperti ini dapat menggali dan mengasah bakat-bakat yang ada untuk kita promosikan di level yang lebih tinggi lagi,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa turnamen sepakbola ini adalah momen dimana semua pihak berkomitmen memajukan olahraga sepakbola di Bumi Tuntung Pandang, serta terlihat dari bakat yang ada pada pemuda Tala yang sangat suka berolahraga terutama sepak bola.

“Turnamen sepakbola ini merupakan kejuaraan yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepakbola di tala,”paparnya.

Bupati Sukamta pun menegaskan bahwa Pemkab Tala akan selalu mendukung segala usaha dan upaya dalam meningkatkan kemampuan para atlet sepak bola tidak hanya dalam membuat kejuaraan seperti ini, tetapi juga dari hal pembinaan dan fasilitas yang menunjang geliat perkembangan sepakbola. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya