Ditengah Pandemi Covid 19 Rektorat UPR Terus Jalani Akvitas

Palangka Raya, KP — Meski di tengah ancaman pandemi covud 19, Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR) aktif melakukan berbagai aktivitas baik akademika maupun sosial.

Seperti yang dilakukan Rektor Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si diruang kerjanya, Kamis (14/1) pagi menerima Kunjungan Dahuyan Tongkoi, tokoh masyarakat adat Desa Tumbang Mahuroi Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah.

Dahuyan Tongkoi adalah seorang tokoh masyarakat Desa Tumbang Mahuroi yang cukup dikenal di kalangan masyarakat dan para pejabat di Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya

Palangka Raya Buka 500 Formasi PPPK

1 dari 406

Ia merupakan keturunan ke 5 dari Temanggung Tondan atau Temanggung Amai Rawang pemilik Puruk Temanggung Amai Rawang di Desa Upun Batu (Tumbang Manange), yang kini sudah menjadi lokasi wisata bersejarah di Kabupaten Gunung Mas.

Kehadiran Dahuyan Tongkoi pun disambut ramah oleh Rektor UPR, yang selalu terbuka dan ramah kepada semua pihak. Rektor yang juga merupakan Ketua Harian Dewan Dewan Adat (DAD) Kalteng ini memang dikenal akrab dan terbuka terhadap semua pihak.

Kedua tokoh ini saling berdialog mengisi waktu luang, baik bidang dunia pendidikan, dan memberi dukungan terkait vaksin covid 19 bagi masyarakat maupun masalah adat istiadat Dayak kini dan masa akan datang.

Sehari sebelumnya, di lingkup Fakultas Hukum, Dekannya Suriansyah Murhaini melantik Pembantu Dekan I DR.Thea Farina Embang,SH,M.Kn bidang Akademik. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya