DPC PPP Banjarbaru Komitmen Dukung Kebijakan Aditya-Wartono

Banjarbaru, KP – Hari Lahir (Harlah) ke 48 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilaksanakan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Banjarbaru, Selasa (5/1) siang di Cafe Siang Malam.

Harlah tersebut dihadiri pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan se-Kota Banjarbaru, Pengurus Ranting Kelurahan se-Kota Banjarbaru, serta perwakilan dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalimantan Selatan.

Melalui Harlah tersebut DPC PPP Banjarbaru menyampaikan komitmen mendukung program kebijakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru terpilih HM Aditya Mufti Ariffin dan Wartono, dengan jangon Banjarbaru Juara.

Berita Lainnya

Suntikan Vaksin Dibalas Senyuman ODGJ

1 dari 2.994

“Pastinya, kami pengurus DPC PPP Banjarbaru dan seluruh kader mendukung kebijakan pak Aditya sebagai Wali Kota baru. Dengan adanya kader yang menjadi wali kota, insyaallah membawa keberkahaan bagi PPP,” kata Sekretaris DPC PPP Banjarbaru Napsiani Samandi.

Ia mengungkapkan momentum Hari Lahir PPP tahun ini sangat istimewa, sebab tak lepas dari suksesi Pilkada 2020, Ketua DPW PPP Kalsel, Aditya Mufti Ariffin, telah dipastikan terpilih sebagai Wali Kota Banjarbaru periode 2021-2024 berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara KPU.

“PPP bersama partai pengusung lain berhasil menempatkan kader terbaik sebagai Wali Kota Banjabaru masa jabatan 4 tahun ke depan. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi seluruh kader PPP yang ada di Banjarbaru,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Banjarbaru, Muhammad Subakhi, mengatakan kegiatan digelar secara sederhana, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya hal demikian tidak mengurangi makna syukur atas bertambahnya usia partai berlambang Kabah.

“Dengan silahturahmi ini diharapan para pengurus dan kader PPP Banjarbaru semakin solid dalam kebersamaan sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini. merawat persatuan dengan pembangunan,” katanya. (mns/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya