DPRD Balangan Gelar Rapat Paripurna, Usulan Penetapan Bupati Terpilih

Berita Lainnya
1 dari 491

Paringin, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, melaksanakan rapat paripurna penyampaian usulan penetapan pengangkatan kepala daerah Kabupaten Balangan tahun 2020, H Abdul Hadi – H Supiani (HAS).
Penyampaian usulan penetapan Bupati terpilih tersebut mengingat, Surat Keputusan KPU tentang penetapan calon Bupati-Wakil Bupati terpilih tahun 2021. Kegiatan rapat Paripurna dilaksanakan di ruang utama sidang DPRD Balangan, Rabu (27/01). dengan dipimpin langsung Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan didampingi Wakil Ketua M Ifdali dan dihadiri Staf Ahli Bupati, Sutikno, Bupati dan Wabup Balangan terpilih H Abdul Hadi – H Supiani, Forkopimda, para anggota dewan serta sejumlah kepala OPD dan undangan lainnya.
“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan mekanisme salah satu tahapan untuk mengusulkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan terpilih tahun 2020. Kan nantinya diusulkan ke Kemendagri melalui Gurbernur, kemungkinan pelantikannya di pertengahan Februari,” kata Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.
“Besar sekali harapan kami terhadap Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini, untuk dapat membawa perubahan sesuai Visi dan misi dan tentunya bersama seluruh masyarakat Kabupaten Balangan,” katanya lagi.
Sementara itu, selaku Bupati Balangan terpilih kepada awak media H Abdul Hadi didampingi H Supiani mengatakan selaku undangan, ia hadir karena diundang oleh pihak DPRD.
“Kita hanya mengikuti prosedur, karena ini bukan ranahnya kita lagi. Ini sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh Negara ini. Sembari menunggu dilantik sesuai janji, bagaimana kita bisa mengkonversi janji tersebut untuk membuat Balangan lebih baik, ” imbuhnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya