Era Digitalisasi PT Safwah Gaungkan Konsep “Halal Tour”

Banjarbaru,KP- Rabu (20/01/2021) Memasuki era digitalisasi serta kemudahan yang diberikan, PT Safwah Global Utama memanfaatkan peluang bisnis di sektor wisata atau biro perjalanan.

Dengan perubahan tersebut, PT Safwah Global Utama melakukan kegiatan operasional menetapkan digital platform melalui website www.shafwahholidays.com.

Dalam webinar, PT Shafwah Global Utama meluncurkan produk khususnya biro perjalanan haji dan umrah dengan label ‘Shafwah Holidays’. Dan mengusung tagline ‘Your Infinite Travel Partner’ dengan konsep syariah ‘Halal Tour’ berdasarkan empat sifat Nabi Muhammad SAW pun diinterpretasikan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen, yaitu Siddiq, amanah, fathanah, dan tabligh.

Berita Lainnya
1 dari 857

“Dengan konsep Syariah Behavior tentu menjadi produk berbeda dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama Muhammad Helmi.

Dengan mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti 4 sifat nabi, di harapkan PT Shafwah Global bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Imam Rachmadi General Manager Operasional PT Shafwah Global Utama menyebutkan jika pihaknya sudah mulai merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri di seluruh Indonesia.

“Program tersebut adalah Program Ustadpreneur. Dimana dengan mengusung konsep digital platform dan dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, kami mengajak santri di seluruh Indonesia menjadi partner kami,” ujarnya.

Selain perjalanan wisata, Shafwah Holidays juga memiliki brand yang khusus menangani perjalanan umroh dengan brand Shafwah Umroh, dengan tagline “Making Umroh Simple”, Shafwah Umrah dengan digital platformnya memudahkan masyarakat Indonesia untuk membuat sendiri grup keberangkatan umroh mereka secara realtime, transparan dan cashless tanpa harus datang ke biro perjalanan haji dan umroh. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya