Ibnu Siap Jalani Vaksin Tahap Dua

Banjarmasin, KP – Usai menjalani penyuntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama pada Kamis, 14 Januari 2021 yang lalu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dijadwalkan kembali menjalani vaksin tahap kedua pada Kamis, 28 Januari 2021.

Saat dijumpai awak media di Lobi Balai Kota Banjarmasin, orang nomor satu di Kota Seribu Sungai ini mengaku siap untuk menjalani vaksinasi tahap kedua tersebut.

“Kemarin terakhir ada komunikasi dengan dr Dwi Atmi Susilastuti selaku Plh (Pelaksana Harian) Kadinkes Kota Banjarmasin. Insyaa Allah dilakukan vaksinasi tahap berikutnya,” ucapnya pada awak media, Rabu (27/01) sore.

Kendati demikian, pria dengan sapaan Ibnu itu mengaku belum mengetahui lokasi dimana ia akan kembali disuntik vaksin.

“Saya belum tahu tempatnya, kalau tidak salah di Puskesmas atau di Kantor Dinkes yang ada di Jalan Pramuka, Komplek PDAM,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.210

Selain itu, Ibnu membeberkan, bahwa tidak ada persiapan khusus yang ia lakukan menjelang pelaksanaan vaksinasi tahap kedua.

Padahal jeda beberapa hari setelah vaksin pertama, Ibnu tampak sibuk mengatasi banjir yang melanda di Kota Seribu Sungai.

“Tidak ada persiapan. Biasa-biasa saja,” tambahnya lagi.

Lantas, bagaimana kondisinya setelah mendapat vaksin pada tahap pertama? Ibnu mengklaim, tidak merasakan keluhan apa-apa.

“Insyaa Allah aman,” ujarnya singkat.

Terakhir, Ibnu menambahkan, bahwa pada jumlah orang yang menjalani vaksinasi pada tahap kedua kali ini akan berkurang, karena Kadinkes, Machli Riyadi tidak akan mengikutinya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya