Kampung Tangguh Telawang Diaktifkan Lagi

Banjarmasin, KP – Pos Kamling Kampung Tangguh berada di Jalan Dahlia Gang Budaya Ujung RT 28 RW 03 Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, diaktifkan lagi, mulai Sabtu (2/1) malam.

Dimana acara pengaktifan pos kamling Kampung Tangguh tersebut langsung dihadiri oleh Komisi 9 DPRRI M Noor, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, M Yamin, Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, Danramil1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru, Lurah Telawang Machlan dan para dewan Kampung Tangguh.

Hal tersebut guna mencegah masuknya virus membahayakan yaitu Virus Corona atau yang disebut Covid-19, yang sejauh ini sudah ada dua kelurahan di Banjarmasin kembali masuk Zona Merah.

Dikatakan Komisi 9 DPR-RI M Noor, bahwa dirinya memberikan espirasi kepada Kelurahan Telawang, telah mendirikan kembali posko Kampung Tangguh supaya tak ada lagi penyebaran virus corona yang cukup membahayakan ini, karena kita melihat kota Banjarmasin, masih ada saja yang terkena virus tersebut.

Oleh sebab itulah Kampung Tangguh Kelurahan Telawang, menjadi contoh untuk mencegah masuknya virus tersebut dilingkungannya, saya mengharapkan masyarakat terutama Kota Banjarmasin, terus menerapkan Protokol Kesehatan, adanya kegiatan ini kami sebagai anggota DPR-RI Komisi 9 sangat mendukung dan memberikan espirasi.

Berita Lainnya

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

1 dari 3.586

Harapan M Noor kepada masyarakat untuk mentaati peraturan, kedisiplinan dan protokol kesehatan guna mencegah dampak masuknya virus membahayakan tersebut.

“Semoga adanya kegiatan ini bisa sebagai contoh bagi kampung-kampung lain terutama Kalimantan Selatan, selain itu juga dari pusat sudah menyediakan 1,2 juta vaksin kepada masyarakat, lalu pemerintah juga memberikan sport kepada masyarakatnya untuk kelurahannya masing-masing,” tandas M Noor.

Disisi lain, Dewan kelurahan Telawang, H Muchlis Muhtar atau sering disapa dengan sebutan Papi, kami mengaktifkan kembali posko Kampung Tangguh ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang sangat berbahaya tersebut, karena beberapa kampung diduga ada terkena zona merah.

Oleh sebab itulah para ketua RT masing-masing harus melakukan pemantauan terlebih dulu, dan kami pun harus terlebih mencegah supaya virus tersebut tidak memasuki di wilayah Kelurahan Telawang tersebut.

“Ini tantangan kami untuk pencegahan masuknya virus Corona di Kelurahan Telawang, sebab acara ini langsung dihadiri oleh Anggota DPR-RI,”. (fik/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya