Karateka ASKI/Amura Balangan Peduli Korban Banjir

Berita Lainnya
1 dari 489

Paringin, KP – Tidak hanya berlatih karate tapi juga di tuntut dan di ajarkan menempa mental, fisik dan teknik beladiri dengan baik namun ternyata para karateka ASKI/Amura Balangan, para pelatih juga menanamkan sikap peduli sesama. Terbukti perguruan karate ini yang di pimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM selaku ketua umum di organisasi tersebut dengan menggalang donasi dalam berbagai bentuk, mulai dari uang ,sembako hingga pakaian bekas layak pakai.
Akhmad Rifki selaku pelatih di ASKI/Amura Balangan mengajak murid dan wali murid untuk berdonasi guna meringankan beban para korban banjir, karate tidak hanya identik dengan pukul dan tendang saja namun juga harus memiliki rasa peduli sesama.
“Seorang atlet olahraga apalagi atlet bela diri selain memiliki sifat sportifitas tapi juga memiliki jiwa perduli kepada sesama,” tegas Rifki, Jumat (29/01).
Senada, Ketua Harian ASKI/Amura Balangan, Aswadie Rosyadi S.Kep beharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk korban banjir..dan semoga musibah ini tidak akan terjadi lagi karena menimbulkan dampak yang sangat besar.dari segi materi dan adanya korban jiwa.
Sementara hasil donasi dalam berbagai bentuk tersebut di serahkan Ketua Harian ASKI/Amura Balangan bersama pelatih kepada salah satu organisasi di Balangan yang akan berangkat ke desa Hantakan HST.
“Semoga saja aksi ini akan berlanjut dan bermanfaat untuk warga yang sedang membutuhkan dan semoga HST dan secara umum Kalsel dari musibah ini,” pungkasnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya