Karateka FKTI Harumkan Nama Kalsel di Tingkat Nasional

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan kebangaannya kepada para atlet karate yang tergabung dalam Federasi Karateka Tradisional Indonesia (FKTI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Pasalnya, dalam kejuaran virtual Menpra Cup VIII tahun 2020, para atlet FKTI kalsel berhasil memborong 10 medali emas, 14 medali perak dan 9 medali perunggu.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang sudah di raih oleh atlit-atlit kita dari Karateka Kalimantan Selatan,” katanya, saat penyerahaan medali serta piagam kejurnas FKTI Piala Menpora Cup VII, di Halaman TK Pembina Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Banua Anyar, Minggu (10/01)

Berita Lainnya
1 dari 2.199

Ia berharap, prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan lagi.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah berusaha keras mendidik para karateka FKTI hingga meraih prestasi ditingkat nasional.

“Ke depan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi, tentu kita berharap anak-anak didik kita bisa menjadi bibit-bibit unggul, yang saya kira produktifitas ini tentu tidak lepas dari bimbingan sensei kita, dan juga pelatih-pelatih yang juga terus membina di masing-masing dojo,” pungkasnya. (dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya