Komunitas Cupang Banua Turut Andil di Musibah Banjir Kalsel

Banjarmasin, KP – Selain Pemerintah Pusat maupun Daerah yang menanggulangi bencana banjir di Kalimantan Selatan, berbagai komunitas juga turut menunjukkan aksi solidaritasnya tak terkecuali Komunitas Ikan Cupang Banua Kalsel.

Komunitas Ikan Cupang Banua Kalsel merupakan salah satu komunitas pencinta ikan jenis cupang (klatau hias) yang mengumpulkan dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

Wawali Ajak WUB Bangun Brand

Pemko Tiadakan Absen Sidik Jari

1 dari 3.223

Koordinator Komunitas Ikan Cupang Banua Kalsel, Aji d’Ace mengatakan kegiatan lelang ikan hias (cupang klatau) berlangsung tiga hari melalui media sosial dengan menampilkan ikan hias (cupang klatau) pilihan , Banjarmasin, Jum’at (22/1/2021).

“Alhamdulillah, sejak tanggal (19/1) telah terkumpul dana bantuan sebanyak Rp 9.107.000,” kata Aji d’Ace.

Kemudian dari dana tersebut, lanjut Aji d’Ace akan dibelanjakan untuk keperluan obatan-obat dan sembako untuk para korban pengungsi.

Dari kegiatan lelang komunitas ini, Aji d’Ace menghimbau agar para pemuda di Banjarmasin khususnya untuk terus melakukan kegiatan kemanusiaan.

“Dengan adanya musibah ini juga menjadi musibah kita semua, sudah sepantasnya para pemuda saling bahu-membahu mengatasi persoalan seperti ini,” ujar Aji d’Ace. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya