Lensa DPRD Kota Banjarmasin

SERAHKAN BANTUAN – Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Hari Wijaya menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Banjarmasin ke sejumlah posko dapur umum. Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir.
SALURKAN BANTUAN – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Muhammad Yamin didampingi Wakil Ketua Matnor Ali beserta seluruh anggota DPRD Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir. bantuan berupa mie instan dan ikan kaleng ini disalurkan melalui posko tanggap darurat bencana yang didirikan di lima kecamatan di Banjarmasin.
Berita Lainnya

Wawali Ajak WUB Bangun Brand

Pemko Tiadakan Absen Sidik Jari

1 dari 3.223
KUNLAP – DPRD Kota Banjarmasin melihat kondisi dan kegiatan dapur umum di salah satu Posko Tanggap Darurat Bencana, untuk memastikan ketersediaan sembako. Tidak hanya itu, dewan pun di kesempatan itu menyerahkan sejumlah bantuan berupa mie instan dan ikan dalam kemasan, serta beberapa kebutuhan pokok lainnya.
PANSUS – Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang perubahan Perda No.5 tahun 2013 tentang Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Kota Banjarmasin Tahun 2013-2032 yang diketua Arufah Arif. Pansus optimis pembahasan dapat selesai akhir Februari 2021
RAPAT – Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) terkait soal penanganan Covid-19, Pembangunan Insinelator atau pembakaran sampah medis yang dianggarkan mencapai Rp.8 miliar pada tahun 2021. Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi IV Norlatifah dan dihadiri Kadinkes Machli R. di ruang Komisi IV.
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin yang dipimpin Muhammad Isnaini bersama anggota Komisi melakukan kunjungan lapangan bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina untuk melihat penyebab terjadinya banjir yang melanda sebagian wilayah di Kota Banjarmasin.
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya