Malam Tahun Baru Di Isi Dengan Sholat Hajat Dan Tausiah

Batulicin, KP – Tidak ada hal spesial saat perayaan malam tahun baru di Kabupaen Tanah Bumbu.

Tidak ada pesta kembang api, apa lagi hiburan terbuka dan juga konvoi kendaraan dijalan raya. Himbauan tidak menggelar acara melibatkan kerumanan orang banyak telah dikeluarkan Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor.  

Patroli skala besar dimungkinkan terjadinya keramaian dan menimbulkan kerumunan massa, jika ditemukan tim gabungan akan membubarkan .

Berita Lainnya

Zairullah Hadiri Program Vaksin Tujuh Juta Warga

DKP Gelar Jual Pangan Murah

1 dari 553

Ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi. Kepada seluruh masyarakat, Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih menghimbau merayakan malam pergantian tahun agar masyarakat  di rumah masing-masing dan berdoa untuk kebaikan bersama. 

Di Istana Anak yatim Jalan Batu Benawa Mesjid Darul Ajhar, perayaan malam tahun baru, dr,H.M Zairullah Azhar bupati terpilih mengajak para tokoh agama  sholat hajat istigfar dan juga tausiah. 

“Kita punya cita cita  menjadikan Tanah Bumbu  menjadi serambi madinah”, ujar H.M Zairullah saat menyampikan sambutanya. Sementara Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor menyampaikan, Kedepan yang mengaji dilanggar bukan lagi kaset nya, tapi tahfiz yg hapal alquraan, kata Sudian Noor.

Pantauan KP malam pergantian tahun di Kecamatan Simpang Empat terlihat lenggang, Jalur poros dalam kota muka diberlakukan satu jalaur,pemberlakuan jalur seperti ini untuk menhidari ada nya konvoi kedaraan dan keruman. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya